Pelayanan Publik Bersama Ombudsman RI
Sekretariat |
26 Juli 2023 |
Dibaca 583 kali |
DISPENDUKCAPIL

Yuk berperan aktif dalam perbaikan pelayanan publik sehingga
dapat terjadi perubahan yang lebih baik dari waktu ke waktu. Pengetahuan dan
persepsi anda sangat berharga sebagai gambaran langsung dari pelaksanaan
pelayanan publik saat ini.
Penilaian persepsi maladministrasi ini merupakan salah satu bagian dari penilaian yang lebih komprehensif yaitu penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan oleh Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik, Ombudsman Republik Indonesia.
Berita Terpopuler

Identitas Kependudukan Digital (IKD) Bagi Pengguna Iphone
29 Mei 2023 |
5211 Kali

Data Agregat Kependudukan Tahun 2023 Semester I
09 Agustus 2023 |
4698 Kali

Data Agregat Kependudukan Tahun 2024 Semester I
29 Juli 2024 |
3849 Kali

Layanan Registrasi IKD Lewat Video Call
15 Desember 2023 |
3789 Kali

Layanan Registrasi IKD Bagi Karyawan PT. Pungkook Indonesia One
21 November 2023 |
2040 Kali

Data Konsolidasi Bersih Tahun 2022 Semester II
23 April 2023 |
1659 Kali

IKD Bisa Untuk Nyoblos di Pemilu 2024?
13 Februari 2024 |
1584 Kali

Dispendukcapil Gandeng Obyek Wisata Embun Bening
03 Mei 2024 |
1561 Kali
Info Grafis