Dispendukcapil Gandeng Obyek Wisata Embun Bening
Gunawan | 03 Mei 2024 | Dibaca 96 kali | DISPENDUKCAPIL

Obyek Wisata Embun Bening Kedung Ombo Park sebagai mitra Kartu Identitas Anak (KIA)

(Purwodadi), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Grobogan telah menjalin kerjasama dengan obyek wisata Embun Bening Kedung Ombo Park yang berada di Desa Rambat , Kecamatan  Geyer.

 

Kerjasama ini ditandai dengan penandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Dispendukcapil dan pihak pengelola obyek wisata Embun Bening pada hari Rabu, 1 Mei 2024 yang lalu.

 

Dalam kerjasama tersebut  obyek wisata Embun Bening Kedung Ombo Park sebagai mitra pemanfaatan Kartu Identitas Anak (KIA), dengan kerjasama tersebut bagi anak-anak warga Grobogan yang berkunjung ke Embun Bening dan bisa menunjukan KIA akan mendapat potongan tiket masuk sebesar Rp. 5.000,-.

 

Seperti diketahui saat ini Dispendukcapil Grobogan telah menjalin kerjasama dengan sekitar 30 mitra, dari berbagai pihak baik dari dunia usaha, tempat wisata maupun lembaga pendidikan sebagai Mitra KIA, yang siap memberikan potongan/diskon menarik bagi anak-anak yang dapat menunjukan Kartu Identitas Anak saat berkunjung maupun mendaftar. (G7i)

 

BAGIKAN :