Kunjungan Kaji Terap Dispendukcapil Jepara
Gunawan | 25 April 2023 | Dibaca 205 kali | DISPENDUKCAPIL

Kepala Dispendukcapil Kabupaten Grobogan, Achmad Basuki Mulyono, S.Sos, MM saat menerima kunjungan dari Dispendukcapil Kabupaten Jepara

Purwodadi - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Grobogan pada Selasa, 20/12/2022 yang lalu menerima kunjungan kaji terap dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jepara.

Rombongan Dispendukcapil Kabupaten Jepara yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas, Supriyanto, SH, MH dan Dra Sholekhah selaku Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan serta Subkor Pemanfaatan Data dan Dokumen Kependudukan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dispendukcapil Kabupaten Grobogan, Achmad Basuki Mulyono, S.Sos, MM di ruang kerjanya.

Dalam kunjungan tersebut banyak dilakukan diskusi dan tukar informasi terkait pelayanan administrasi kependudukan baik layanan pendaftaran penduduk maupun pencatatan sipil, serta kerjasama pemanfaatan data. Pada kesempatan itu juga dibahas pula inovasi-inovasi pelayanan yang dikembangkan oleh Dispendukcapil Kabupaten Grobogan, pelaksanaan ISO, serta Pemecahan Rekor Muri Penyerahan KIA terbanyak se-Indonesia sebagai bahan kajian bagi  Dispendukcapil Kabupaten Jepara. (G7i)

BAGIKAN :