IMG 20180704 WA0015

kode etik 2

PROFIL

 PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID)

DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL

KAB. GROBOGAN

Tupoksi Dispendukcapil Kabupaten Grobogan :

Tugas pokok Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Grobogan berdasarkan Peraturan Bupati Grobogan Nomor No 59 Tahun 2016 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas Pokok, Fungsi, Uraian Tugas Jabatan dan Tata Jabatan dan Tata Kerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Grobogan adalah membantu Bupati melaksanakan urusan pemerintahan daerah di bidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil.

Sedangkan fungsinya yaitu :

  1. Perumusan kebijakan teknis di bidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil;
  1. Penyelenggaraan urusan pemerintahan dan pelayanan umum di bidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil;
  1. Pelaksanaan kebijakan di bidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil;
  1. Pelaksanaan evaluasi dan pelaporan di bidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil;
  1. Pelaksanaan fungsi administrasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil; dan;
  1. Pelaksanaan fungsi lain yang diberikan oleh Bupati terkait dengan tugas dan fungsinya.

daftar pejabat baru n

Subcategories