Upacara Peringatan Hari Kartini Tahun 2024
Gunawan | 23 April 2024 | Dibaca 131 kali | DISPENDUKCAPIL

Karyawan-karyawati Dispendukcapil Kabupaten Grobogan mengikuti upacara peringatan Hari Kartini ke-146 Tahun 2024

(Purwodadi), Karyawan-karyawati Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Grobogan mengikuti upacara peringatan Hari Kartini ke 146 Tahun 2024 secara virtual di aula Dispendukcapil. Tema peringatan Hari Kartini tahun ini “ Wanita Tangguh Di Era Ekonomi Digital”

Upacara peringatan Hari Kartini dipimpin oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni, SH, MM, dan diikuti oleh ratusan ASN yang mengenakan pakai kebaya dan adat nasional berlangsung di halaman Sekda Kabupaten Grobogan berjalan dengan khidmat.

Dalam sambutannya Bupati Grobogan Sri Sumarni menyampaikan peringatan Hari Kartini sebagai momentum bagi kita semua,  tidak sekedar mengenang sosok RA Kartini. Tapi juga bisa ambil hikmah dan nilai-nilai dari perjuangan Raden Ajeng Kartini yang patut diteladani.

“Ibu RA Kartini sangat berjasa dalam mengangkat derajat kaum perempuan di Indonesia, berkat Ibu RA Kartini saat ini para wanita dapat melaksanakan pekerjaan yang dulu hanya dikerjakan oleh kaum laki – laki, Sehingga kesetaraan perempuan Indonesia mempunyai kesetaraan yang sama di semua aspek termasuk Presiden RI, Ketua DPR RI, Kementrian Keuangan, Bupati Grobogan dan lain sebagainya,” jelas Sri Sumarni. (G7i)

 

 

BAGIKAN :