Upacara HUT Kabupaten Grobogan ke-298
Gunawan | 06 Maret 2024 | Dibaca 264 kali | DISPENDUKCAPIL

Karyawan-karyawati Dispendukcapil mengikuti upacara peringatan HUT Kabupaten Grobogan ke-298 dengan khidmat

(Purwodadi), Bupati Grobogan Sri Sumarni, SH, MM, memimpin upacara bendera sebagai puncak rangkaian peringatan HUT Kabupaten Grobogan ke-298 di alun-alun Purwodadi, Senin 4 Maret 2024.

Upacara peringatan HUT Kabupaten Grobogan ke-298 tahun ini, bersamaan dengan peringatan HUT Ke-74 Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Ke-105.

Dalam sambutannya, Bupati Grobogan Sri Sumarni mengajak segenap masyarakat untuk tetap rukun dan sengkuyung bareng membangun daerah.

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling menghormati dan menghargai meskipun berbeda keyakinan, pandangan, pilihan dan lain sebagainya," tambah Bupati Grobogan.

Di akhir upacara, Damkar Grobogan menampilkan water dance. Air yang disemprotkan ke langit berwarna-warni sebagai simbol keberagaman dan persatuan, sesuai dengan tema peringatan HUT Kabupaten Grobogan tahun ini yaitu “Persatuan dalam Keberagaman”, yang melibatkan 35 personil.

Sementara itu, bertempat di aula karyawan-karyawati Dispendukcapil mengikuti upacara peringatan HUT Kabupaten Grobogan ke-298 secara daring. (G7i)

BAGIKAN :