Upacara Hari Otonomi Daerah Ke-28 Tahun 2024
Gunawan | 25 April 2024 | Dibaca 103 kali | DISPENDUKCAPIL

Karyawan-karyawati Dispendukcapil Kabupaten Grobogan mengikuti upacara peringatan Hari Otonomi Daerah Ke 28 Tahun 2024 secara daring melalui zoom meeting di aula Dispendukcapil.

(Purwodadi), Bupati Grobogan Sri Sumarni, SH, MM memimpin upacara peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-28 Tahun 2024 yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Geyer, Kamis, 25 April 2024.

Upacara juga dihadiri oleh Wakil Bupati Grobogan dr. Bambang Pujiyanto, M.Kes, Sekretaris Daerah Grobogan, para staf ahli, para kepala OPD dan Camat Geyer, serta para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan baik hadir secara langsung maupun daring.

Dalam sambutannya Bupati Grobogan Sri Sumarni menyampaikan bahwa otonomi daerah bukan sekedar pemberian kewenangan yang diberikan kepada daerah untuk mengatur dan mengurus kepentingan masyarakat sendiri, tetapi daerah dalam peningkatan ekonominya juga tetap harus memperhatikan dampak lingkungan daerahnya, sesuai dengan dengan tema peringatan Hari Otonomi Daerah Ke 28 Tahun 2024 yaitu “Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan yang Sehat”.

Sementara itu karyawan-karyawati Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Grobogan mengikuti upacara peringatan Hari Otda secara daring melalui zoom meeting di aula Dispendukcapil. (G7i)

 

BAGIKAN :