KK dan KTP Mantan Sekda Grobogan
Gunawan | 04 September 2023 | Dibaca 354 kali | DISPENDUKCAPIL

Bupati Grobogan Sri Sumarni, SH, MM menyerahkan KK dan KTP-el kepada mantan Sekda Grobogan Dr. Ir. Muhammad Sumarsono, M.Si

(Purwodadi), Bupati Grobogan Sri Sumarni, SH, MM menyerahkan Kartu Keluarga dan KTP elekronik kepada mantan Sekretaris Daerah Grobogan Dr. Ir. Muhammad Sumarsono, M.Si dengan status perkerjaan terbaru sebagai pensiunan, di pendopo Kabupaten Grobogan. (Jum’at, 1 September 2023).

 

Penyerahan tersebut dilaksanakan usai Bupati Grobogan melantik dan mengambil sumpah jabatan Anang Armunanto, S.Sos, M.Si sebagai Sekretaris Daerah Grobogan yang baru menggantikan Muhammad Sumarsono, yang telah memasuki masa purna. Acara pelantikan di hadiri oleh Wakil Bupati Grobogan, Forkompimpda dan para kepala OPD. Sementara bertindak sebagai saksi adalah dr. Bambang Pujiyanto dan Sriyono.


Untuk diketahui sebelumnya, ada lima peserta yang mengikuti assesmen yakni Kepala Kesbangpol, Daru Wisakti, Kepala BPPKAD Grobogan, Anang Armunanto, Kepala Dinas Pertanian Grobogan, Sunanto, Kalak BPBD Grobogan, Endang Sulityoningsing dan Kepala DP3AKB Indartiningsih.


Dengan latar belakang pendidikan di Bidang Kedinasan dan Adminitarsi Negara serta pengalaman kerja mulai dari lurah, camat, beberapa kali sebagai Kabag di Sekda, Kepala Bappeda dan BPPKAD, Bupati yakin Anang Armunanto dapat melaksanakan tugas dengan baik.


“Dengan usia yang realtif masih muda dan semangat tinggi, saya minta langsung gas pol.. sat set.. tapi tetap pedomani aturan,” ujar Bupati Sri Sumarni.  Tak lupa Bupati Sri Sumarni juga berterima kasih kepada Moh Sumarsono pejabat Sekda lama yang telah mengabdi selama 34 tahun 8 bulan dengan baik. “Bahkan telah melaksanakan pekerjaannya dengan nilai sempurna (Cumlaude)”, imbuh Bupati Grobogan. (G7i)

BAGIKAN :