upacara 17an

Pada tanggal 17 Agustus 2016, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Grobogan dalam rangka peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia melaksanakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih. Upacara yang dimulai pada pukul 07.15 dilaksanakan di halaman Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Grobogan tersebut diikuti oleh segenap karyawan – karyawati dan siswa PKL dengan khidmat.

Bertindak selaku Pembina upacara, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yaitu Bapak Moch Susilo, S.H, MM. Dalam amanat beliau menyampaikan sambutan dari Gubernur Jawa Tengah yang pada intinya untuk memberikan penghargaan atas nilai-nilai kejuangan dan hasil perjuangan para pahlawan kusuma bangsa, disampaikan juga bahwa kemerdekaan yang kita nikmati sekarang identik dengan kebebasan, tetapi bukan kebebasan yang tanpa batas. Kebebasan kita hari ini adalah kebebasan yang harus bisa dipertanggungjawabkan.

Terkait dengan bidang pelayanan publik disampaikan pula upaya untuk mendorong inovasi dalam membuka akses keterbukaan informasi serta transparansi Melalui kanal-kanal informasi dan komunikasi baik lewat sms, call centre, complain handling hingga media sosial . Serta memberikan pelayanan yang mudah, murah, cepat dan tentunya diikuti dengan layanan yang bersih, transparan, akuntabel, ditambah senyuman. (G7i)