Capil10208

Hari Senin 22 Oktober 2018 menjadi hari yang bersejarah bagi Dispendukcapil Kab. Grobogan,karena pada saat itu berdasarkan hasil Audit Eksternal dari Badan Sertifikasi Quality RegsitrarSystem (QRS) ,Dispenducapil Kab. Grobogan berhasil dan berhak meraih ISO 9001:2015.

Keberhasilan tersebut merupakan hasil kerja keras dari semua pihak mulai dari Kepala Dinas,Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala Seksi dan semua staf Dispendukcapil Kab. Grobogan yangtelah mempersiapkan lebih dari 6 bulan. Seperti yang diungkapkan oleh Kepala DispendukcapilBp. Moch Susilo, SH, MM bahwa keberhasilan meraih ISO 9001:2015 tersebut bukan hasil akhiryang telah dicapai, melainkan merupakan langkah awal didalam memberikan pelayananadministrasi kependudukan kepada masyarakat yang lebih baik lagi.

Seperti diketahui ISO 9001:2015 merupakan standar sertifikasi manajemen system mutu ,sehingga dengan raihan tersebut Dispendukcapil Kab. Grobogan diharapkan dapat memberikanpelayanan yang lebih baik lagi yang dapat membahagiakan masyarakat. Dispendukcapil BISA,Dispendukcapil HEBAT (G7i)