Dirjend Administrasi Kependudukan (Adminduk) Kementerian Dalam Negeri RI telah merilis Data Agregat Kependudukan 2017 Semester 2. Untuk Kabupaten Grobogan jumlah penduduk untuk tahun 2017 Semester 2 adalah 1.449.791 jiwa

jml pdkk 2017 2

Untuk lebih lengkapnya data kependudukan Tahun 2017 Semester 2 dapat dilihat disini (G7i)

 

kunker yogyaBelum lama ini pada Hari Senin 30 Januari 2018, Dispendukcapil Kab. Grobogan melakukan Kunjungan Kerja ke Dispendukcapil Kota Yogyakarta. Kunjungan Kerja tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Dispendukcapil Moch. Susilo, SH, MM diikuti oleh Kabid Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Agustining Rahayu, S.IP dan 3 Kasi serta 1 staf.


Dalam kunjungan kerja tersebut dalam rangka study banding tentang kerjasama pemanfaatan data kependudukan dengan organisasi perangkat daerah dan pihak lainnya. Seperti diketahui Dispendukcapi Kota Yogyakarta telah melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama pemanfaatan data Kependudukan dengan 50 organisasi perangkat daerah diwilayah Kota Yogyakarta dalam rangka memasuki era pelayanan berbasis data untuk mewujudkan Jogja Smart City. (G7i)

PENGUMUMAN

Rencana Umum Pengadaan (RUP) Dispendukcapil Kab. Grobogan Tahun 2018 dapat dilihat disini

Pada hari Sabtu 13 Januari 2018, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Grobogan mengadakan acara pisah sambut Sekretaris Dinas. Acara tersebut di hadiri oleh Kepala Dinas Moch. Susilo,SH dan diikuti oleh segenap karyawan karyawanti Dispendukcapil.

sekr baru

Seperti diketahui mantan Sekretaris Dispendukcapil Tatang Wahyu JPSP, SH mendapat tugas baru sebagai Sekretaris Satpol PP , sementara Stefanus Sartono, SH, MM mutasi dari Dinas Sosial Kab. Grobogan.

pisahsambut

Acara yang diselenggarakan di ruang pertemuan lantai 2 tersebut sekaligus sebagai tasyakuran atas selesainya pembangunan dan menempati gedung dinas yang baru dengan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Dinas dan pemberian cinderamata kepada mantan Sekretaris Tatang Wahyu JPSP, SH dan operator KK KTP Kec. Penawangan Nurhadi, S.Sos yang dilantik sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Kec. Penawangan. (G7i)