Pelatihan Service Excelent

Berita


Jumat 29 Maret 2019 yang lalu Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Grobogan melakukan Study Refrensi ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunung Kidul Yogyakarta. Kunjungan study refrensi tersebut rombongan Dispendukcapil Grobogan yang dipimpin oleh Moch Susilo,SH, MM tersebut diterima langsung oleh Kadis Dispendukcapil Gunung Kidul Markus Tri Munarja, SIP, M.Si di Alua Gisa.

Dalam sambuatan Kadis Dispendukcapil Grobogan, menyampai maksud dan tujuan study refrensi adalah sebagai menyambung silahturahmi dan sebagai bahan refrensi bagi Dispendukcapil Grobogan dalam meningkatkan pelayanan admnistrasi kependudukan.
Seperti diketahui bahwa Dispendukcapil Gunung Kidul pada tahun 2018 mendapat penghargaan pelayanan public dengan katagori baik A- dari Kementerian PANRB dan memiliki banyak inovasi inovasi pelayanan diantaranya CEKIDOT, SEMEDI, SI BADU dan SI PELADU.

Sementara pada malam harinya dilanjutkan dengan Bimbingan Teknik Service Excellent yang diselenggarakan di ballroom Hotel Nueve Yogyakarta. Bimtek service Excellent tersebut dikuti segenap karyawan-karywati termasuk tenaga non PNS bagi di dinas maupun kecamatan. Dengan mengusung tema materi Melayani dengan Hati yang disampaikan oleh Mr. Hasan Abdullah Akaff, SH, S.PdM M.AP diharapkan dapat memotivasi dan mengispirasi para karyawan-karyawati sehingga diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi penduduk Grobogan khususnya dalam pelayanan dokumen kependudukan menuju pelayanan yang membahagiakan masyarakat. (G7i)