Pelantikan Pejabat Dispendukcapil

Berita

Bertempat di Pendopo Kab. Grobogan, Senin 18 Februari 2019 Bupati Grobogan Ibu Sri Sumarni, SH, MM melantikan dan mengambil sumpah jabatan administrator, pengawas dan fungsional inspektorat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan.
Pelantikan pejabat baru dihadiri Sekda Grobogan Moh Sumarsono, kepala OPD, camat dan perwakilan FKPD. Jumlah pejabat baru yang dilantik sebanyak 29 orang, terdiri dari pejabat eselon III dan IV.

Dari 29 orang pejabat yang dilantik tersebut 9 diantara dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Menurut Kepala Dispendukcapil Moch Susilo, SH, MM, pelantikan pejabat baru ini dilakukan berdasarkan kebutuhan organisasi perangkat daerah. Terutama untuk mengisi kekosongan yang disebabkan adanya sejumlah pejabat yang pensiun mutasi ke opd lain. Dengan telah lengkapnya pejabat struktural di lingkungan Dispendukcapil diharapkan dapat memperlancar semua kegiatan/program dari Dispendukcapil terutama dalam memberikan pelayanan administrasi kependudukan kepada masyarakat Grobogan. (G7i)


Berikut para pajabat yang mutasi dari dan ke Dispendukcapil Grobogan :

9 pejabat