Layanan Dispendukcapil di Pameran Buku Grobogan

Berita

Dispendukcapil Kabupaten Grobogan ikut memeriahkan Pameran Buka Terbesar di Kabupaten Grobogan tahun 2019 dengan membuka layanan administrasi kependudukan kepada masyarakat. Pemeran Buku yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Grobogan Ke 293 tersebut diprakarsai oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupten Grobogan berlangsung di Gedung Wisuda Budaya Purwodadi dari tanggal 13-18 Maret 2019.

Dalam Pemeran Buku tersebut Dispendukcapil yang menempati diarea parkir Gedung Wisuda hadir dengan mobil keliling dan stand memberikan pelayanan berupa perekaman dan penerbitan KTP elektronik dan penerbitan KIA (Kartu Identitas Anak) dengan jam pelayanan dari 09.00-20.00 WIB.

pameran buku2



Antusias dari warga Grobogan sangat besar dengan stand pelayanan Dispendukcapil di pameran buku kali ini karena, pelayanan dari Dispendukcapil sangat mudah, cepat dan Gratis. Hal ini dapat terlihat rata-rata dalam sehari Dispendukcapil dapat merekam KTP el sebanyak 5 pemohon , cetak KTP 75 pemohon dan KIA sebanyak 130 pemohon.(G7i)