Pisah-Sambut Kabid PIAK

Berita

Kamis 21 Maret 2019, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Grobogan mengadakan acara pisah sambut Kabid Pengelolaan Sistem Informasi Kependudukan (PIAK). Acara tersebut di hadiri oleh Kepala Dinas Moch. Susilo,SH dan Sekdin, Kabid, Kasi dan segenap karyawan karyawanti Dispendukcapil berlangsung di ruang pertemuan Dispendukcapil Lantai II.


Seperti diketahui Kabid PIAK yang lama Yunus Suryawan, S,STP, M.Si mengembang tugas baru sebagai Camat Tegowanu, sementara sebagai pengganti Kabid PIAK yang baru adalah Machasin Nur Ubaidi, S.STP, M.Si yang sebelumnya menjabat Kasubag Keagamaan dan Penghayatan Kepercayaan pada Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah.


Dalam sambutannya Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Moch Susilo, SH, MM menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama selama kurang lebih 4 tahun kepada pejabat lama dan berpesan agar selalu tetap Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Iklhas di tempat tugas yang baru. Kepada Yunus Suryawan juga disampaikan untuk ikut membantu peningkatan capaian dokumen kependudukan khususnya untuk wilayah Kecamatan Tegowanu. Pada kesempatan tersebut juga diserahkan cendramata kepada Yunus Suryawan yang langsung disampaikan oleh Kepala Dinas (G7i)